Breaking News
Loading...
Minggu, 13 September 2015

AWAS !!!! Jangan makan ini saat perut masih kosong!

19.09
Ada makanan yang dapat disantap pada saat perut kosong. Tetapi, ada juga makanan yg tidak bisa disantap waktu perut masih kosong. Nah untuk Anda yang mempunyai permasalahan dengan lambung, berikut adalah makanan tinggi asam yg tidak bisa dikonsumsi waktu perut masih tetap kosong, seperti ditulis Boldsky  http://terpopulerdi.blogspot.co.id/.

1. Minuman bersoda
Minuman bersoda tinggi asam apabila tercampur dengan asam lambung bakal menyebabkan permasalahan kesehatan seperti mual serta kembung.

2. Tomat
Ketika tomat dikonsumsi pada saat perut kosong, asam yang terdapat dalam tomat bakal bereaksi dengan asam pencernaan dalam perut. Hal semacam itu bakal membuat gel larut yang kemudian bisa mengakibatkan kalkulus perut, yang juga di kenal juga sebagai batu perut.

3. Alkohol
Alkohol tak bisa dikonsumsi waktu perut masih tetap kosong. Karena, konsumsi alkohol pada saat perut kosong bisa membakar susunan usus.

4. Makanan pedas
Suka pedas? Tetapi jangan pernah menyantap makanan pedas waktu perut masih tetap kosong. Makanan pedas dapat menyebabkan asam lambung naik serta bikin lambung merasa perih.

5. Kopi
Untuk Anda penggemar kopi, baiknya janganlah minum kopi waktu perut kosong. Kandungan cafein dalam kopi bisa menyebabkan kenaikan asam lambung. Jadi, langkah paling baik untuk mencegah asam lambung naik waktu minum kopi, yaitu dengan lebih dahulu minum satu gelas air saat sebelum minum kopi.

6. Teh
Sama dengan kopi, teh juga memiliki kandungan cafein. Jadi janganlah mengkonsumsinya waktu perut masih kosong. Teh tinggi asam serta itu dapat melukai susunan perut Anda.

Inilah enam makanan yang baiknya tak dikonsumsi waktu perut masih tetap kosong. Apabila maag Anda kambuh, yakinkan tidak untuk konsumsi makanan atau minuman diatas. Itu dapat jadi parah keadaan Anda.
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer