Breaking News
Loading...
Jumat, 14 Agustus 2015

MANFAAT SUAMI MENGHISAP PAYUDARA, BAGI KESEHATAN WANITA

00.08
1). Payudara yang sering di hisap, keseimbangan sistem kardiovaskuler kewanitaannya dapat Terjaga apabila lelaki menghisap payudara wanita dalam waktu yang lama maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detik/menit. Hal ini dapat menjadi latihan yang bagus untuk jantung.
2).Hisap payudara juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. hal ini dapat di Sebabkan, payudara yang di hisap selama 3 menit dapat membakar lemak 12 kalori.
3). Ingin wajah lebih kencang ?
Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering di hisap payudara. Dengan di hisap, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah dan nenghaluskan kulit.
4). Selama ini hisap payudara di anggap sebagai hal yang kurang sopan/tabu.
Pada kenyataannya hisap payudara dapat membuat wanita lebih awet muda,dan merupakan obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh.
Hasilnya adalah produksi anti body yang mampu melindungi dari virus, proses ini di sebut CROSS-IMUNOTERAPI.
5). Pada saat payudara di hisap, biasanya nafas wanita lebih cepat rata - rata saat di hisap. wanita akan menghirup dan membuang nafas 60x setiap satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20x setiap 1 menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.
6). Payudara yang di hisap lebih dari 5 menit, akan membuat tubuh wanita lebih santai. Dapat menghasilkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan berbagai hormon penyebab STRESS.
Nah,,,tunggu apa lagi,,,???
Share pengetahuan ini pada pasangan anda sekarang juga,,,,!! :-)
Eeeiiitts,,,jangan negatif thinking yaa,,,, :-)
Tapi ini buat yang sudah mempunyai pasangan hidup. Ingat Dosa
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer