Breaking News
Loading...
Kamis, 15 Mei 2014

TriACTION Skin Solution System

22.39

TriACTION Skin Solution System 

 



Dapat dikatakan ini kabar menggembirakan dan benar-benar berpihak kepada anda, karena produk DNA Repair dan Anti Penuaan dapat anda lakukan dengan segera. Synergy memperkenalkan produk skin care Elemence dan TriAction Skin Solutions System dengan bahan dan tekhnologi yang dapat bereaksi cepat namun dapat bertahan lama.
Formula terdepan ini diperkaya dengan tekhnologi Gen III, Gen IV serta Venom untuk pertahanan usia kulit yang memberikan tiga hasil yang sangat maksimal:
1. Garis halus ekspresi muka dan kerutan wajah hilang;
2. Kulit menjadi kencang dan elastis; serta
3. Volume kulit menjadi bertambah.

Sebagai perusahaan Global terdaftar di Nasdaq dengan rating 5A-1 Synergy Worldwide disamping memilki produk kesehatan berkualitas tinggi juga memiliki produk kecantikan dengan kualitas terbaik, berikut penjelasan singkat tentang produk skin care Synergy

TRI-ACTION
(Skin Solution System)
Jenis produk anti penuaan yang canggih ini mengandung 21 jenis pelembab aktif, 4 macam vitamin, 18 sari herbal. Terutama produk ini mengandung teknologi terbaru yaitu venom technology berupa polipeptida yang ditemukan pada racun ular berbisa. Produk ini sangat aman dipakai dan sama sekali tidak ada efek samping atau efek negative.

Tri-Action Skin Solution System mempunyai 3 proses yaitu: fill (mengisi), firm (mengencangkan) dan relax (menenangkan). Tiga proses ini memperbaiki kulit dalam waktu yang singkat dan juga mempertahankan kulit agar terlihat lebih muda.

Fill (mengisi)
Micro Filling Spheres masuk kedalam lapisan epidermis, melembabkan kembali dengna kelembaban alami bagi kulit wajah, mengurangi problem dan garis-garis halus dengan cara mengisi dan memenuhi rongga yang kosong sehingga struktur kulit menjadi padat kembali.

Firm (Mengencangkan)
Kandungan Bio Mimetic-nya merangsang produksi kolagen dan elastin serta mengatur serta untuk memadatkan rongga yang kosong di lapisan dermis. Hal ini meningkatkan kekencangan kulit dan membuat kulit menjadi lebih kuat.

Relax (Menenangkan)
Kandungan neuro cosmetic mencapai sasaran pada reseptor yang bekerja lebih ke dalam untuk mengurangi kedalaman kerutan dan garis ekspresi secara dramatis.

Salam hormat
inyoman ardianta  +6281999650025
bbm pin:22bd212d
www.synergybisnis1milyar.com
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer