Breaking News
Loading...
Jumat, 16 Mei 2014

KEUNGGULAN PELUANG BISNIS SYNERGY

23.46

MENGAPA ANDA DAN SAYA HARUS MEMILIH SYNERGY

KEUNGGULAN PELUANG BISNIS SYNERGY

Ini adalah fakta, sebuah perusahaan yang dibangun di atas landasan bisnis yang kokoh dan menawarkan produk-produk berkualitas tinggi hanya akan berhasil bilamana menggunakan peluang bisnis jangka panjang yang menguntungkan, agresif dan memuaskan.

Payment plan Synergy menawarkan keunggulan berupa pembayaran sebesar 55% dari volume komisi keseluruhan yang didasari oleh prinsip-prinsip kooperatif dan kerjasama tim.



Melalui bonus Mega-Match, anda mendapatkan 100% dari setiap rupiah dari Basic Commission yang diterima orang-orang yang secara pribadi anda sponsori. Tidak ada persyaratan tersembunyi, tidak ada pemecahan, dan tidak ada pembatasan terhadap jumlah orang yang darinya anda dapat memperoleh bonus ini.

Secara sederhana dinyatakan:
Bilamana bisnis anda bertumbuh dan para mitra anda meraih kesuksesan, anda pun sukses.

Peluang sangat menguntungkan dari Synergy yang dilengkapi dengan produk-produk unggulan dan budaya perusahaannya yang unik telah menghasilkan atmosfir kesetiaan tertinggi dalam industri ini.
Dan sebagai hasilnya, pelanggan dan distributor kami tetap setia bersama kami lebih lama.

Ketika Anda memperhatikan Synergy Worldwide secara utuh, Anda akan menemukan produk-produk yang menguntungkan, sebuah perusahaan yang peduli, dan sebuah peluang yang terbukti nyata

PERHITUNGAN BONUS (Rencana Kompensasi)

Bila Anda membayangkan masa mendatang, apa yang Anda lihat ?
Mengisi kesibukan sehari-hari hingga tua atau kebebasan finansial, kebebasan pribadi, dan kemampuan memilih bagaimana Anda menghabiskan waktu setiap hari?
Jika kekayaan dan kebebasan adalah tujuan Anda, Program Kompensasi Dual Linier Mega-Match Synergy ™ akan membantu Anda mencapainya.
Program kompensasi ini memberikan Anda komisi penjualan hingga 55 persen tiap bulannya, setelah dikurangi dari bonus rekrutmen atau bonus Fast Start dan bonus Elite Rabat.

Tidak ada perusahaan lain yang bisa bersaing dengan program kompensasi ini.

Lebih unik lagi, program kompensasi ini memungkinkan Anda mendapatkan uang dalam tujuh cara, memberikan Anda kesempatan memenuhi tujuan pribadi Anda dalam mencapai sukses keuangan.

7 CARA MEMPEROLEH PENGHASILAN BERSAMA SYNERGY

Kami mengundang Anda mempelajari kembali program kompensasi kami dan merenungkan bagaimana agar bisa berdampak pada kehidupan Anda.

1) Keuntungan Retail: Dengan membeli produk untuk dijual kembali, baik dalam bentuk paket ataupun individual, Anda dapat memperoleh keuntungan dari selisih harga yang disarankan sebesar 30 persen.

2) Bonus Fast Start: Dapatkan bonus Fast-Start atas semua pembelanjaan upgrade dan Aktivasi dari Team Member yang Anda sponsori secara pribadi.

3) Bonus Elite Rebate: Menerima bonus rabat sebesar 25 persen untuk keseluruhan pembelanjaan produk untuk pribadi maupun dijual kepada konsumen pada bulan tersebut di atas Kualifikasi Elite yang dipersyaratkan.

4) Basic Commission: Terima komisi hingga 10% dari seluruh volume kaki lemah* dari semua tingkatan dalam jaringan Anda.

5) Mega-Match: Menerima hingga 100% bonus matching dari seluruh Basic Commission yang diterima oleh downline yang Anda sponsori secara pribadi.

6) Bonus Leadership: Dapatkan persentase hingga 4% dari volume kaki kuat Anda berdasarkan perhitungan volume kaki lemah Anda.

7) Bonus Global Share: Ketika Anda mencapai 400.000 CV di kaki lemah, maka Anda dapat turut berpartisipasi dalam pembagian global total CV.

*Jumlah keseluruhan pembelanjaan jaringan/group.

SANGAT LAYAK DIJALANKAN
INFO SELENGKAPNYA
081999650025 BBM PIN:22BD212D

SYNERGY BISNIS 1 MILYAR

 

MEGA FOUR BUSINESS
(The Power of Change)
Memperoleh pendapatan minimal 100juta perbulan dengan sangat sederhana dan yğ paling penting adalah LEGAL-SAH-HALAL
Hanya dibutuhkan orang SERIUS yğ ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ BERUBAH dan BERTUMBUH dalam KEMAKMURAN
Hanya melakukan dengan anthusias 2 hal berikut :
PRASYARAT :
Belanja Produk Detox 3,8juta sekali seumur hidup
Mereferensikan 4 orang dalam sebulan (menemukan 4 rekan kerja yg tepat saja dan kemudian cukup membantu hal tersebut terduplikasi -- wajib duplikasi sistem yg benar dan mudah tentunya).

BENEFIT :
☑Gratis Produk Maintenance seumur hidup dan memiliki pendapatan PASTI sebelum dipotong PPh-21 (pajak penghasilan)

☑Bulan 1 .͡▹ 1.684.250
☑Bulan 2 .͡▹ 940.800
☑Bulan 3 .͡▹ 3.998.400
☑Bulan 4 .͡▹ 16.193.520
☑Bulan 5 .͡▹. 67.173.1120
☑Bulan 6 .͡▹ 284.827.290
☑Bulan 7 .͡▹. 830.743.200
☑Bulan 8 .͡▹ 2.322.972.800

☑Bulan 9 .͡▹ buuaaannyaaaakkkk

Serta Reward:
Ipad, Umroh berpasangan, Perjalanan ke luar negeri "Dubai", Perjalanan Ke Amerika, serta reward mobil Mitsubishi Outlender Sport Terbaru.

POSITIVE LEGACY
Adalah langkah sederhana untuk memastikan kita semua mampu mewariskan hal-hal positif kepada generasi penerus kita
.͡▹ KESEHATAN (health)
.͡▹ KESEJAHTERAAN (wealth)
.͡▹ KEBIJAKSANAAN (wisdom)
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer