Breaking News
Loading...
Kamis, 01 Mei 2014

Q=Question A=Answer Untuk menjadi Sukses d̲̅i̲̅ Bisnis Mega4 synergy

20.35
Q=Question
A=Answer

Untuk menjadi Sukses d̲̅i̲̅ Bisnis Mega4 SYNERGY kita harus bisa menyikapi penolakan² orang lain
Meskipun kita tdk bisa membuat orang yğ telah menolak utk ikut Mega4 secara langsung, namun yakinlah suatu ketika mereka akan sadari kesalahannya
Betapa mudahnya mendapatkan 100juta sebulan
Q: Saya Ъќ punya waktu
A: justru krena itulah saya join d̲̅i̲̅ bisnis Mega4 ini utk memiliki banyak waktu luang setelah memulai Mega4
Q: Saya Ъќ ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ mengurangi waktu saya bersama keluarga
A: Saya semakin tua, justru karena itulah saya memulai bisnis Mega4 lebih awal krn saya ingin lebih banyak waktu utk melayani keluarga saya. Saya hanya meluangkan waktu beberapa jam saja sehari dan sisanya adalah untuk keluarga saya
Jadi saya tdk punya alasan utk TIDAK MENJALANKAN .͡▹ Mega4Biz
Q: Saya tidak bisa meluangkan waktu sore hari
A: Tidak masalah, Mega4Biz bisa dilakukan pagii atau siang hari. Saya bisa menyesuaikannya dg waktu Anda
Q: Suami/Istri saya tidak membolehkannya
A: Jika Suami/Istri Anda juga faham Bisnis Mega4, saya sangat YAKIN dia akan mendukung Anda dan akan mendorong Anda karena pasangan Anda semakin hari semakin menikmati kesejahteraannya. Istri saya akhirnya berheti BEKERJA karena menjalankan Mega4 ternyata jauh lebih mudah dan potensi UANGnya sangat besar
Q: Kantor saya melarang saya melakukan Mega4Biz
A: Tanggung jawab kantor Anda diselesaikan pada jam kerja, sedangkkan waktu luang Anda tidak masuk dalam perhitungan gaji bukan ?
Q: Bulan ini saya sangat sibuk, coba hub lagi bulan depan
A: Sejatinya setiap Selasa ada MainDAY yğ berisi penjelasan Bisnis yğ sangat bagus. Saya yakin Anda akan menyesal jika melewatkannya
Q: Sepertinya Ъќ pas dengan agama saya
A: Saya juga percaya Tuhan. Justru saya menjalankan Mega4Biz krn saya peduli dan ingin membantu orang lain §åMã² memperoleh minimal 100juta/bulan. Dan menurut saya cara itu sangat relevan dlm menjalankan agama
Q: Sepertinya saya Ъќ bisa, sepertinya Ъќ cocok dg diri saya
A: Mega4Bisnis adlh bisnis manusia (human business). Karena Anda adalah orang yğ baik hati jadi sangat cocok dg Mega4Biz ini
Q: Saya belum pernah melihat orang yğ menghasilkan banyak uang dalam bisnis spt ini
A: Awalnya saja juga pikir begitu, hari Selasa ikutlah dg saya, akan saya perkenalkan dg orang² yğ sudah menghasilkan 100juta sebulan lewat Mega4Bisnis
Q: Inu bukannya sistem piramida ?
A: setau saya sistem piramida itu dilarang d̲̅i̲̅ Indonesia sesuai UU No 7 th 2014. Tetapi bisnis Mega4 ini jauh berbeda, Ъќ peduli kapan bisnis Anda dimulai, krn
☑Bulan 1 .͡▹ 1.684.250
☑Bulan 2 .͡▹ 940.800
☑Bulan 3 .͡▹ 3.998.400
☑Bulan 4 .͡▹ 16.193.520
☑Bulan 5 .͡▹. 67.173.1120
☑Bulan 6 .͡▹ 284.827.290
☑Bulan 7 .͡▹. 830.743.200
☑Bulan 8 .͡▹ 2.322.972.800
Dihasilkan karena pengembangan jaringan bisnis dan seberapa giat kita berusaha.
Jadi penghasilan orang yğ baru bergabung sangat BISA melebihi oran yğ sudah bergabung terlebih dahulu. Termasuk Andapun bisa menyalip penghasilan saya
Q: Saya Ъќ bisa jualan atau jadi sales
A: Rapopo, orang yğ masih baru seperti Andapun bisa menjalankan Mega4 ini dengan mudah, krn Anda akan diajarkan bagaimana caranya berbelanja d̲̅i̲̅ TOKO Anda sendiri, cara order, info produk dan cara pakainya. Banyak orang yğ berpenghasilan besar tanpa harus pintar menjual barang. Justru itulah Mega4 ini sangat bagus untuk Anda
Q: Saya tidak tertarik dengan MLM
A: Awalnya, saya juga Ъќ suka, krn begitu banyak perusahaan MLM yğ muncul lalu segera hilang. Perusahaan MLM baru bermunculan ada yğ lokal ada juga yğ global, tetapi paling lama 5th mereka buyar.
Tetapi sejarah mencatat perusahaan vendoor Mega4 sudah 42th (1972) bahkan th akhir 2013 dinobatkan sebagai 1 dari 100 perusahaan yang PALING LAYAK DIPERCAYA versi Forbes.Com
Perusahaan MLM yğ tidak bagus akan HILANG kapan saja.
Maka dari itu saya tidak sarankan Anda mengikuti satu²nya perusahaan MLM yğ masuk
The 100 Most Trustworthy company in America, th 2013
http://www.synergybisnis1milyar.com/
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer