Breaking News
Loading...
Kamis, 15 Mei 2014

Elemence Skin Care Products from Synergy Worldwide, Cantik Alami

22.55
Elemence Skin Care Products from Synergy Worldwide, Cantik Alami




ELEMENCE
Elemence adalah ramuan yang dihasilkan dari bahan-bahan alami dan dibuat dengan cara menggabungkan 120 jenis tumbuhan herbal serta diolah dengan menggunakan teknologi tinggi untuk memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan factor luar seperti sinar UV, zat-zat yang berbahaya dan juga memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh factor dalam seperti stress.

Produk elemence sudah mendapatkan pengakuan secara ilmiah dan telah melewati berbagai macam tes untuk menguji aspek keamanan penggunaan produk, tingkat sensitifitas kulit, reaksi negative yang dapat timbul, reaksi alergi, dll. Tes ini dilakukan oleh badan independen dan produk ini sama sekali tidak mengandung bahan pengawet.

1. Langkah 1 (Cleansing)
Langkah pertama adalah membersihkan kulit untuk menghilangkan kotoran, sisa make up dan minyak yang dihasilkan oleh kulit. Proses ini sangat penting oleh sebab itu produk yang dipakai haruslah aman dan tidak memberikan efek negative terhadap kulit.

2. Langkah 2, Penyegaran Kulit (Tone)
Toner membantu menjaga pH kulit yang ideal, menyiapkan kulit anda untuk bisa menerima perawatan khusus dan juga berfungsi melembabkan kulit.

3. Langkah 3, Perawatan (Treatment)
Perawatan khusus diperlakukan untuk memberikan hasil yang memuaskan pada kulit dengan menyediakan kebutuhan-kebutuhan khusus yang diperlukan oleh kulit pada usia berapapun tidak perduli apakah kulit anda masih muda atau sudah tua.

4. Langkah 4, Pelembaban dan Nutrisi (Moisturize)
Langkah akhir untuk menghasilkan kulit yang sehat adalah dengan mengisi kembali bahan-bahan pelembab yang penting dan meningkatkan lipid (lemak) alami kulit dan emolien (bahan-bahan yang bisa melembutkan kulit).


Salam hormat
inyoman ardianta  +6281999650025
bbm pin:22bd212d
www.synergybisnis1milyar.com

Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer