Breaking News
Loading...
Rabu, 05 Juli 2017

SOLUSI KELUHAN #JANTUNG KORONER

16.41

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner terjadi jika suplai darah ke jantung melalui pembuluh darah koroner terhambat oleh lemak. Penimbunan lemak di dalam pembuluh darah ini dikenal dengan istilah aterosklerosis dan merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner.
Selain dapat mengurangi suplai darah ke jantung, aterosklerosis juga dapat menyebabkan terbentuknya penggumpalan darah. Jika ini terjadi, aliran darah ke jantung terblokir total dan serangan jantung pun terjadi. Faktor pemicu aterosklerosis meliputi kolesterol yang tinggi, merokok, diabetes, serta tekanan darah tinggi (hipertensi).

Jenis dan Komplikasi Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner terbagi ke dalam dua jenis yang dikategorikan berdasarkan tingkat penghambatan aliran darah, yaitu angina (angin duduk) dan serangan jantung.
Penyakit jantung yang tidak ditangani akan mengakibatkan komplikasi mematikan. Ketika tidak menerima suplai darah yang cukup hingga terlalu lemah untuk memompa darah, kinerja jantung akan menurun. Kondisi seperti ini bisa membuat cairan menumpuk di dalam paru-paru sehingga penderita akan mengalami kesulitan bernapas. Kasus ini dikenal sebagai gagal jantung. Komplikasi ini dapat terjadi secara tiba-tiba maupun bertahap.

Diagnosis Penyakit Jantung Koroner

Di tahap awal, dokter biasanya akan menanyakan tentang gejala, riwayat kesehatan keluarga, serta pola hidup Anda. Jika mencurigai Anda mengidap penyakit jantung, dokter akan menganjurkan Anda untuk menjalani beberapa pemeriksaan guna mengonfirmasi diagnosis. Misalnya tes darah, X-ray, elektrokardiogram (EKG), angiografi koroner, CT scan, atau MRI scan.
Pengobatan Untuk Penyakit Jantung Koroner

HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI KELUHAN JANTUNG KORONER

Herbal Synergy untuk Mengatasi  JANTUNG KORONER
 Hub whatsapp / telp  : 081999650025, dengan Ardianta inyoman selaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dari Synergy Worldwide,

Herbal Synergy untuk Mengatasi JANTUNG KORONER  pembelian GRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.






HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI KELUHAN JANTUNG KORONER

Herbal Synergy untuk Mengatasi  JANTUNG KORONER
 Hub whatsapp / telp  : 081999650025, dengan Ardianta inyoman selaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dari Synergy Worldwide,

Herbal Synergy untuk Mengatasi JANTUNG KORONER pembelian GRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.



☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun ðŸ™‚
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari

Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer