Breaking News
Loading...
Kamis, 06 Juli 2017

Detox Your Body Today - Basic pack synergy - star pack - power pack

15.59
PRIORITAS ke-Berapa KESEHATAN dalam Hidup Anda?

Yakinkah ANDA SEHAT saat ini???

Fakta Mengejutkan Dari DATA WHO Untuk Tingkat Kesehatan Masyarakat Dunia


15% Orang Sehat
15% Orang Sakit
70% Orang Sehat Tetapi Banyak Keluhan

Data yang sangat mengejutkan.. bahwa ternyata Hanya ada 15% orang yang benarvbenar Sehat, dan ada 15% orang yang benar-benar Sakit, sedangkan 70% sisanya berada di Zona Abu-abu, yaitu nampak sehat dari luar, akan tetapi memiliki banyak keluhan.


Keluhan kesehatan seperti Kolesterol, Diabetes, Asam Urat, Sering Kecapean, Sering Pusing, Susah Tidur, Stres, dan berbagai macam keluhan lainnya. Yang apabila kita tidak menjaga kesehatan, baik dari pola makan, istirahat, gerak, lingkungan dll, maka akan menjadi keluhan yang menumpuk dan berakibat buruk bagi tubuh kita, sehingga kita masuk kedalam golongan orang-orang yang benar-benar sakit.

Fakta Dari Data Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI periode Januari - Desember 2014, dari 41.590 kematian di Indonesia

9 PENYEBAB KEMATIAN TERTINGGI (Laki-laki & Perempuan) adalah

• Stroke = 21,1%
• Jantung dan Pembuluh Darah = 12,9%
• Diabetes Mellitus dengan Komplikasinya = 6,7%
• Tuberkulosis Pernapasan = 5,7%
• Hipertensi dengan Komplikasinya = 5,3%
• Infeksi Saluran Pernapasan Bawah = 4,9%
• Liver = 2,7%
• Pneumonia = 2,1%
• Daire disertai Infeksi Pencernaan = 1,9%

KABAR YANG KURANG MENYENANGKANNYA
Ternyata Kita Ada Dilingkungan Dan Pola Hidup Yang Tidak Sehat


APA AKIBAT JIKA TERUS DI BIARKAN? MENUMPUKNYA TOKSIN
Menyebabkan Berbagai Masalah Kesehatan Dan Penyakit


Beberapa Penyakit Akibat Dari Penumpukan Toksin
  • Darah : Pengerasan dinding pembuluh darah, tekanan darah tinggi, stroke, gangguan saraf, pikun, radang otak, rdang otot jantung dan nyeri dada.
  • Rahim : Menstruasi tidak teratur, keputihan, manopouse dini, tumor dan kanker.
  • Prostat : Pembesaran prostat, radang kandung kemih, radang saluran kencing, gangguan ereksi, penurunan libido seks.
  • Hati : Perlemakan hati, hepatitis, kanker hati, sakit kuning, gangguan pencernaan, kaku pada bahu, kelelahan menahun, gangguan fungsi seksual.
  • Usus Besar : Sembelit jangka panjang, diare, sering cemas, susah tidur, migrain, nafas bau, gangguan hormonal, gangguan sistem saraf otonom yg disebabkan oleh diabetes dan komplikasi.
  • Kulit : Jerawat, flek, radang kulit, penuaan kulit.

JIKA SUDAH MUNCUL BERBAGAI MASALAH KESEHATAN, APA SOLUSI ANDA?

LALU APA SOLUSI TERBAIK UNTUK ANDA?

Kami Perkenalkan Program Kesehatan Alami 100%
DETOX YOUR BODY
Apakah Yang Dimaksud Dengan Detoksifikasi atau biasa disebut Program Detox Your Body?

Detoksifikasi adalah proses mengeluarkan toksin (racun) dari semua organ seperti darah, pembuluh darah, hati, usus, ginjal, paru-paru, jantung dan otot untuk menghasilkan kesehatan yang optimal sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Toksin sendiri bukan racun (poison) seperti bisa ular atau pun racun serangga, tetapi adalah zat yang menumpuk di dalam tubuh dan bersifat merusak. Racun sendiri berasal dari luar tubuh seperti makan dengan pengawet, sayuran terkontaminasi, udara berpolusi dll. Sedangkan dari dalam tubuh didapat dari radikal bebas, perasaan negatif & stres, maupun bakteri berbahaya dll. Sebenarnya, tubuh manusia sudah mempunyai organ-organ yang berfungsi untuk detoksifikasi. Berkeringat, buang air besar termasuk detoksifikasi alamiah sehari-hari. Tetapi rutinitas tersebut dirasakan tidak cukup, karena hebatnya racun yang menumpuk, maka orang perlu melakukan usaha lebih banyak agar kondisi tubuh lebih baik.

Mengapa Tubuh Kita Perlu Detoksifikasi?
Ibarat mobil yang sudah mulai rewel bisa jadi karena belum diservis dan ganti oli. Agar mobil prima kembali, tentu Anda membawanya ke bengkel ahli. Demikian pula, tubuh Anda yang sejatinya jauh lebih berharga daripada mobil, perlu diservis dengan program detoks di tempat yang terpercaya. Dengan detoks yang baik, tubuh terasa lebih ringan dan berenergi, banyak keluhan hilang serta penampilan lebih menawan.


Namun seringkali kita tidak menyadari dan bersyukur, sehingga tubuh kita perlu ngambek (SAKIT) dulu, baru kita sadar untuk menservisnya, baik dibengkel besar (RUMAH SAKIT/OPERASI), atau dibengkel kecil (KLINIK/PUSKESMAS).

KABAR BURUKNYA jika salah satu bagian kendaraan anda rusak, anda dapat menggantinya dengan mudah dengan sparpart/onderdil yang baru. Tetapi jika salah satu bagian dari Tubuh anda sudah Sakit, maka tidak ada yang bisa menggantikannya. Sebagian mungkin bisa dengan donor dari orang lain, tetapi tentunya sangat sulit, jarang sekali, mahal dan tidak akan berfungsi baik atau normal seperti sediakala.

Itulah sebabnya sebagai manusia modern kita harus menjalankan Program Detox Your Body, sebagai rasa syukur kita dan memberikan Hadiah terbaik untuk tubuh kita.

KABAR BAIK UNTUK ANDA
ADA 9 BAGIAN ORGAN VITAL YANG AKAN DI DETOKS “ONE STOP SOLUTION SYSTEM”


3 TAHAPAN DETOKS PADA TUBUH ANDA



BEBERAPA MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN SETELAH MENJALANKAN PROGRAM DETOX YOUR BODY

1. Pembersihan Toksin :
• Pada Darah : Membuat pH darah menjadi lebih basa
• Pada Pembuluh Darah : Meningkatkan elastisitas dan melebarkan pembuluh darah, anti penuan dini
• Pada Usus Besar : Menghilangkan sisa tinja dan meningkatkan gerakan usus (peristaltik)
• Pada Hati : Meningkatkan detoksifikasi hati
• Pada Ginjal : Mencegah infeksi saluran kencing
• Pada System Limpatik : Menjaga kesehatan sel-sel imun supaya tetap efektif

2. Meningkatkan Metabolisme : Memperbaiki keseimbangan sistem saraf otonom, Memperbaiki keseimbangan hormon, Meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Membakar Lemak : Mengeluarkan toksin larut lemak yg terakumulasi dalam sel lemak, Meningkatkan kecepatan metabolisme dan pemecahan lemak (liposis).

4. Meremajakan Sel-sel : Meningkatkan sel darah merah, Meregenerasi sel-sel jaringan tubuh (Anti-Aging), Meningkatkan antibodi dan produksi hormon.

5. Menghilangkan Gejala-gejala Penyakit : Menghilangkan rasa kaku di daerah pundak dan leher, Menghilangkan kesemutan di tangan dan kaki, Menghilangkan rasa lesu, lemas, letih, lelah dan pusing, Meningkatkan energi tubuh (energik), Menghilangkan sembelit/diare.

6. Solusi untuk yang Tidak Suka Buah dan Sayuran : Dapat memenuhi asupan nutrisi sayur-syuran dan buah-buahan yang dibutihkan oleh tubuh.

7. Solusi untuk Para Perokok : Membersihkan paru-paru dan jantung, sehingga mengurangi dampak dari rokok.

8. Solusi untuk Kesuburan : Metabolisme yang membaik dan kondisi tubuh yang prima akan berdampak positif pada kesuburan.

9. Performa Seksual Akan Meningkat : Pembuluh darah yang bersih akan lancar mengalirkan darah keseluruh tubuh dan memberikan kemampuan yang prima pada organ vital.

10. Mendapat Berat Badan yang Ideal dan Langsing : Detox Your Body tidak hanya mengeluarkan racun dalam tubuh saja, tetapi juga menghasilkan berat badan yang ideal bagi pengidap kegemukan/obesitas dan perut buncit. Secara otomatis lemak yang menumpuk dalam tubuh akan dikeluarkan bersama dengan racun lainnya dan akan menghasilkan penurunan berat badan. Sedang bagi yang kurus dapat mengembalikan metabolisme tubuh kembali normal, sehingga menghasilkan komposisi berat tubuh yang ideal.

Wow... Manfaat Yang Sangat Luar Biasa “One Stop Solution System” Inilah Terobosan Baru Dalam Dunia Kesehatan Alami Yang Telah Mengubah Hidup Lebih Dari 20.000 Orang di Dunia

Keistimewaan Detox Your Body™
  • Produk berkualitas tinggi dijamin 100% organik
  • Dapat dilakukan siapa saja dan dimana saja
  • Bebas lapar & rasa yang lezat
  • Praktis, Efektif, dan Tanpa Efek Samping
  • Hasil yang cepat (hanya 21 hari) & bertahan lama
  • Mengubah pola makan (diet sehat & seimbang)
  • Harga yg terjangkau jika kualitasnya dibandingkan dengan program kesehatan yang lainnya
  • Jaminan hasil 100%
Sertifikasi
HALALFDA (U.S. Food and Drug Administration), NSF International (National Science Foundation), USDA (U.S. Department of Agriculture), TGA Australia (Therapeutic Goods Administration), BPOMWADA (World Anti-Doping Agency)
Made in USA | NASDAQ: NATR

Beberapa Komplikasi Akibat Kegemukan/Obesitas/Buncit
  • Gangguan Sirkulasi Darah : Tekanan darah tinggi, sakit jantung, pengerasan dinding pembuluh darah, stroke, sesak nafas.
  • Gangguan Hormonal : Kencing masnis, perlemakan hati dan batu empedu.
  • Gangguan Pada Tulang : Nyeri sendi dan telapak kaki.
  • Gangguan Pada Kandungan : Gangguan menstruasi, sulit punya anak, manopause dini.
  • Kanker : Kanker pada; leher, payudara, kandung kemih, prostat, usus besar dan rektum.
Berikut Paket Program Detox Your Body Terlaris di Asia
Rekomendasi dari Ahli Detoks Korea untuk Mendapatkan Hasil yang Maksimal & Luar Biasa



PAKET BASIC PACK 3.900.000


APAKAH ANDA BUTUH PROGRAM DETOKS?
Jika Anda masih kebingungan atau ragu apakah Anda harus membersihkan tubuh Anda, coba jawab beberapa pertanyaan ini
TUNGGU APA LAGI?
START DETOX YOUR BODY TODAY


Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer