Breaking News
Loading...
Senin, 12 Juni 2017

Penyakit Jantung Di Usia Muda, Anda bisa Mencegahnya…

19.15
Sering kita mendengar atau menyaksikan saudara saudara kita yang masih muda, tiba tiba dikabarkan meninggal dunia akibat serangan penyakit jantung. Yah memang, saat ini penyakit jantung tak lagi hanya menyerang orang-orang berusia lanjut. Kini, justru semakin banyak orang berusia muda terserang penyakit jantung. 


Lalu apa sebenarnya penyebab penyakit jantung di usia muda? Adakah yang bisa dilakukan untuk pencegahannya? Adanya plak atau deposit lemak di dalam arteri koronerlah yang memicu serangan jantung. 

Dan ini sebenarnya bisa dicegah dengan mengurangi faktor risiko yang bisa dikontrol seperti kegemukan, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan merokok. Seimbangkan gizi makanan, enyahkan rokok, hadapi dan kendalikan stress, awasi tekanan darah, teratur berolahraga atau dikenal dengan slogan SEHAT, perlu diterapkan sedini mungkin dan menjadi gaya hidup sehari hari. 


Produk ProArgi-9+ adalah salah contoh produk dari Synergy, yang sangat baik sekali dikonsumsi secara rutin untuk membantu menjaga kesehatan jantung Anda.

 Ingat, penyakit jantung pembunuh utama didunia, kalau tidak sekarang untuk mencegahnya, kapanlagi?




Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer