Breaking News
Loading...
Jumat, 01 April 2016

( MEMBER ) SYARAT & KETENTUAN PROMO ASIA SUMMIT 2016 – KOREA TRIP

23.28
Dear Leaders,

Terlampir adalah Pengumuman Perusahaan mengenai KUALIFIKASI PROMO ASIA SUMMIT 2016 – KOREA TRIP. Perlu kami sampaikan pantauan Kantor Pusat yang melihat adanya fenomena Team Member berperingkat tinggi menggunakan akun berperingkat lebih rendah untuk memenuhi kualifikasi promo-promo terdahulu; terkait hal tersebut, kami memohon perhatian dan kerjasama Leaders untuk mengingatkan setiap Team Member dalam jaringannya agar mematuhi tanpa pengecualian apapun butir 8.1. sebagai berikut:


8.1.        Hadiah berupa Tiket Keikutsertaan (termasuk tiket kedua) dalam kedua program ini tidak dapat dialihkan kepada pihak lain maupun Team Member lain, kecuali kepada isteri/suami/anak yang namanya tercantum dalam Kartu 

Keluarga Pemenang, dan tidak dapat ditukar dalam bentuk uang maupun barang/produk.

Pula, kami mohon untuk mengingatkan mereka untuk memenuhi kewajiban Autoship 100 CV dalam setiap bulan berjalan agar tidak menyulitkan yang bersangkutan untuk memenuhi kewajiban tersebut di akhir program.

Demikian kami sampaikan. Kami sangat mengharapkan partisipasi Bapak/Ibu sekalian untuk turut mensosialisasikan hal ini kepada jaringan Bapak/Ibu. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik selama ini.

Salam Synergy,
Adri Tampubolon




Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer