Breaking News
Loading...
Rabu, 02 Maret 2016

Rubah Lemak Menjadi Otot

01.05
Ini dia rahasianya kenapa para pengguna Smart Detox your body  setelah menjalani program Smart Detox your body dengan pola detox kemudian turun berat badannya secara drastis dan cepat tidak membuat tubuh mereka terlihat kendor, bahkan makin kencang dan padat berisi.
Karena di dalam paket Smart Detox your body ada 2 Supplement yang dapat membakar lemak sekaligus membantu mengubah Lemak jadi Otot yaitu:
Maximum Protein adalah Whey Protein yang banyak digunakan oleh para binaragawan untuk menambah massa otot mereka, selain itu kandungan Asam Amino didalam whey protein sangat membantu mengurangi resiko penyakit Jantung, Kanker, dan Diabetes.
Dan ProArgi 9 Plus dengan komposisi gabungan antara L-Arginine dan Nitric Oxide yang membuat Synergy mendapatkan penghargaan Nobel tahun 1998. Informasi lebih lengkap mengenai penghargaan ProArgi 9 Klik Disini.
Supplement L-Arginine sendiri sudah banyak digunakan oleh para Atlit untuk memompa otot mereka (sumber: duniafitness.com) digunakan oleh para dokter untuk membantu merawat pasien penderita gangguan sistem kardiovaskular, juga banyak digunakan untuk meningkatkan vitalitas pria, kesuburan serta gangguan (maaf) disfungsi ereksi.
Sementara kandungan Nitric Oxide di dalam ProArgi 9 plus, membuat pembuluh darah menjadi lebih elastis. 22 Manfaat Lengkap ProArgi 9 Plus Yang Perlu Kamu Ketahui Klik Disini!
Jadi bila Anda mengkonsumsi Smart Detox, selain tubuh menjadi lebih langsing, juga lebih padat berisi (tidak kendor), dan lebih kuat, karena selain membakar lemak program Smart Detox juga mampumengubah lemak jadi otot. Jadi tetap bisa langsing tanpa diet ketat dengan cepat tanpa olahraga berat.
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer