Breaking News
Loading...
Senin, 04 Januari 2016

Nutri Fiber - Serat Nutri lebih dari 18 jenis ekstrak bubuk teh merupakan serat larut air termasuk Serat larut, serat. Larut larut jenis serat

06.55
Nutri Fiber - serat Nutri, Nutri Fiber, Nutri Fiber, Fiber, Fiber, Fiber, serat, serat, serat, serat, serat.Nutri Fiber - serat Nutri, Nutri Fiber, Nutri Fiber, Fiber, Fiber, Fiber, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, Fiber, Fiber ,. serat, serat, serat, serat. HONGKONG, THAILAND,Serat Nutri Fiber Nutri.


    
Serat makanan terdiri dari lebih dari 18 jenis ekstrak pembuat bubuk dengan berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Mengandung serat larut seperti kacang-kacangan, oat bran, dedak padi, kacang di berbagai resin dari akasia. Dan air pektin larut dari apel, seperti alergi. Ekstrak biji selasih Meningkatkan kinerja sistem untuk menyerap makanan. Sistem pencernaan Sistem pencernaan untuk menyelesaikan jenis dan jumlah vitamin, mineral yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Gula dari buah, pengganti gula terlalu. Dengan antioksidan seperti beta karoten, likopen, karoten dan karotenoid.



     
Fiber atau serat Sebagai bagian dari struktur tanaman, seperti batang dan biji sebagai tubuh tidak bisa mencerna, yang merupakan dua jenis serat, serat larut dan tidak larut. Ketika makan serat, zat yang memberikan energi untuk tubuh. Ini akan bersaing untuk ruang dalam saluran pencernaan. Akibatnya, kita merasa kenyang lebih cepat dan kenyang lebih lama, mengurangi nafsu makan. Hal ini juga membantu untuk menyapu kotoran noda dari usus, yang meliputi lemak dan serat, juga. Sehingga mengurangi energi mendapat dari makanan seperti biasa sehingga bagi orang-orang yang ingin mengendalikan berat badan mereka.


     
Serat adalah seperti obat mujarab, itu mungkin tidak salah. Tapi masalahnya adalah bahwa kita cenderung makan lebih banyak serat, kurang umum beralih ke daging, lemak, pati, daripada kebutuhan tubuh sebenarnya adalah untuk makan serat setidaknya untuk waktu yang lama dapat menyebabkan penyakit, menurut mengejutkan yang lebih berguna. Anda tidak dapat membayangkan besar dari dua puluh tahun kita telah mendengar pepatah harus makan banyak serat. Peran gizi Terus berjalan seperti jam. Tapi itu bukan satu-satunya alasan bahwa Anda harus mengkonsumsi serat.

Jumlah serat yang tubuh
      
Atau asupan serat 30 gram serat per hari untuk anak-anak usia 1-8 tahun membutuhkan 14-18 gram serat adalah bahwa sementara anak-anak yang lebih tua dan remaja membutuhkan 20-25 gram, banyak orang percaya bahwa mereka makan banyak serat meskipun tidak. Makan salad tidak berarti itu sangat serat. Serat sebenarnya salad. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda makan semuanya. Berarti bahwa Anda mendapatkan cukup serat kebutuhan setiap hari.
Awal yang tepat untuk makan serat per hari.
      
Ketika Anda mulai meningkatkan jumlah serat. Harus dilakukan secara bertahap Tubuh secara bertahap beradaptasi dengan serat yang terlalu banyak. Tubuh dapat menyebabkan edema Angin di perut Bakteri yang memakan serat dalam tubuh. Gas akan membangun saat Anda menahan.


 
Serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat, serat.Serat dalam diet adalah?Serat dalam diet atau diet yang mencakup makanan dari limbah pabrik, seperti tubuh tidak bisa mencerna dan tidak dapat diserap. Tidak seperti tepung kelompok. Lemak atau protein Tubuh dapat menyerapnya, sehingga serat dilewatkan melalui meskipun gastrointestinal. Apa yang tampak tidak ada kewajiban Namun pada kenyataannya, memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan.

Larut air • Serat larut.Hal ini akan memungkinkan pergerakan makanan. Gastrointestinal yang lebih baik dan membuat makan membuat tubuh serta dari tepung biasa gandum, dedak gandum, kacang-kacangan dan sayuran.

• Jenis larut larut serat.Ini adalah saat meleleh air akan menyerupai gel untuk menyesuaikan tingkat lipid dan glukosa untuk kelompok normal, ditemukan di kacang, apel, buah, yoghurt, wortel, dll untuk mendapatkan serat, kedua kelompok harus makan kelompok makanan. Ada berbagai serat tinggi.

Bahan
(1 sendok makan)• Fruktosa oleh 33,30%.• William berburu masker 24,30%.• Apel pektin 10,50%.• Apel Serat 7.90%.• The akasia gusi 7.60%.• Guar gum 5,30%.• Oat bran 5,30%• Asam Malic 0,80%.• Pau kalium bikarbonat 0,50%.
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer