Breaking News
Loading...
Kamis, 20 Agustus 2015

Panduan Lengkap Bikin Jus Sehat via Website

00.30
Duduk depan komputer untuk jangka waktu yang lama memang tidak bagus untuk tubuh dan kesehatan, tetapi kita juga tetap bisa mendapatkan resep sehat melalui komputer. Juicing Assistant, sebuah website yang menyediakan informasi nilai gizi dari buah-buahan dan juga total kalorinya. Di website ini khusus hanya untuk jus buah saja, jadi kamu dapat mengetahui kandungan gizi dari beberapa buah-buahan dan juga fungsi dari masing-masing buah. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi website dari Juicing Assistant yaitu http://simplysmarterjuicing.com/ dan berikut tampilan-tampilan dari tiap halamannya:
  • Halaman utamaDisini kamu dapat melihat bentuk yang sudah sangat jelas seperti buah-buahan dan blender. Untuk memulai kamu bisa pilih start.
  • Halaman buahPada halaman ini kamu dapat memilih buah yang kamu ingin jus dan setelah itu pilih click to juice untuk prosesnya.
  • Halaman hasilDisini kamu bisa melihat apa saja informasi hasil dari jus yang kamu buat seperti total kalori, total gula, dan juga karbohidrat yang dihasilkan. Selain itu dibawahnya disediakan beberapa resep lain yang menarik untuk dicoba.
Melalui website ini kamu bisa membuat jus secara virtual dan langsung mengetahui informasi kandungan gizi, lalu baru kamu membuat jus aslinya. Kamu bisa membuka website ini melalui browser apapun.
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer