Breaking News
Loading...
Selasa, 01 April 2014

Mengapa Synergy?

00.55

Sejarah Synergy adalah salah satu bukti sukses. Selama lebih dari satu dekade, perusahaan telah mengalami pertumbuhan yang fenomenal di pasar di seluruh dunia. Dengan beroperasi di lebih dari 25 negara, bisnis Synergy Anda memiliki potensi untuk mempengaruhi kehidupan individu yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia.


Didukung oleh Nature's Sunshine Product - raksasa industri herbal yang terdaftar di bursa saham Nasdaq yang telah berkembang sejak didirikan pada tahun 1972 - fondasi bisnis Synergy WorldWide sangat aman dan stabil. Nature's Sunshine Product (NSP) adalah perusahaan bebas hutang dan yang pertama kali mengapsulkan herbal, memiliki kantor di 40 negara dan menyuplai produk di 70 negara, memproduksi lebih dari 700 jenis produk, dan pada 2002 dinobatkan sebagai "Manufacture of the Year" oleh majalah Nutrtional Outlook.
Selain sebagai perusahaan yang sangat kuat dan penghasil produk-produk berkualitas tinggi, Synergy juga memberikan penghasilan yang luar biasa dari bisnisnya. Berikut beberapa potensi penghasilan dan kelebihannya yang harus menjadi pertimbangan mengapa memilih Synergy:
Memungkinkan Mendapatkan Bermacam Penghasilan/Bonus yang Tidak Terbatas & Tiadanya Batasan Kesempatan
Ada 2 macam cara untuk mendapatkan penghasilan di Synergy. Yang pertama, keuntungan yang didapat melalui penjualan produk kepada konsumen. Dan yang kedua, penghasilan melalui pengembangan jaringan.
Bagi orang-orang yang memiliki kemampuan atau gemar menjual akan mendapatkan keuntungan sebesar 30% dan juga tambahan 25% (Rebate Elte). Jadi kalau ditotal, dari berjaualan produk, seorang distributor Synergy bisa mendapatkan keuntungan 55%. Sementara bagi mereka yang punya kemampuan dan mempunyai minat yang besar terhadap pengembangan jaringan, tersedia 5 macam bonus yang jumlahnya bisa tak terbatas.
Di Synergy, seorang member tidak akan dibatasi dalam mendapatkan penghasilan dan kesempatan pensponsoran. Sementara di banyak perusahaan network marketing lain, banyak "jebakan" di sistem bonusnya sehingga seorang yang bekerja keras tidak mendapatkan hasil yang setara dengan kerja kerasnya. Lain halnya dengan sistem bonus Synergy Dual Linear Mega Match, terbukti banyak orang telah sukses dan berhasil membuat hasil yang mengagumkan dalam jangka waktu yang pendek di banyak negara.
Adanya Penghasilan dari Royalti
Di bisnis network marketing secara umum, penghasilan yang dihasilkan dari keuntungan penjualan itu tidaklah bersifat tetap. Begitu juga di Synergy. Tetapi dengan pengembangan jaringan, dari penyampaian informasi kepada konsumen dengan keunggulan produk Synergy adalah produk yang harus dipakai secara berulang dan seiring bertambahnya member juga besarnya omzet, akhirnya member Synergy akan bisa mendapatkan penghasilan yang bersifat tetap dan bertambah terus. Yang lebih luar biasa adalah adanya Mega Match Bonus yang membuat seorang distributor mendapatkan royalti atas hasil kerjanya merekomendasikan bisnis ini kepada orang lain dan membantunya untuk sukses.
Kesempatan Bisnis Global
Berbeda dengan bisnis network marketing lain, apalagi perusahaan-perusahaan yang bersifat lokal, di Synergy seorang distributor yang ingin mengembangkan bisnis dan fokus di negara lain tidak perlu datang langsung ke nagara tersebut. Karena di negara manapun Synergy ada, sistem bonusnya selalu sama dan pohon jaringannya tersambung di seluruh dunia. Bisa dikatakan, dalam saat bersamaan, bisnis Synergy dikelola dengan satu server, satu perusahaan, produk yang sama, dan sistem bonus yang sama. Sebagai contoh, penjualan di Los Angeles, USA, di Tokyo, Jepang, di Seoul, Korea dan di Jakarta, Indonesia, semua diakui dalam satu grup.
Bisnis Synergy Bisa Diwariskan
Bisnis Synergy adalah bisnis yang Anda buat snediri, yang harus Anda pantau sendiri, dan bisnis ini dapat Anda wariskan ke anak cucu Anda.
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer