Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Januari 2014

FAQ SYNERGY

02.13
MARKETING PLAN SYNERGY WORLDWIDE
  • Apa perbedaan antara sistem MLM yang ada dan Dual Linear Mega Match (DLMM)?
Didalam Marketing Plan Synergy terdapat yang namanya Bonus Yang bernama Dual Linear Mega Match, dimana marketing plan ini tidak mengenal sistem break away dan cut off level dalam (marketing plan) rencana pemasarannya. Dua hal tersebut merupakan ciri khas yang pasti ada selama ini dalam semua (Multi Level Marketing).
  • Mengapa sistem DLMM disebut sistem kompensasi yang Revolusioner?
Karena selama ini tidak ada perusahaan MLM yang meniadakan sistem break away dan sistem cut off level. Lebih revolusioner lagi, karena DLMM mematok model pengembangan jaringannya dengan dua kaki (dua jaringan utama). Kian potensial lagi karena DLMM dapat memberikan potensi bonus hingga 45 jt ketika member hanya memiliki satu kaki.
  • Apakah DLMM Merupakan rencana Kompensasi Resmi Perusahaan?
Ya. Tidak seperti yang terjadi di berbagai bisnis serupa dimana terjadi bias (pemelintiran) atau modifikasi sistem perusahaan oleh sebuah grup member / distributor (kerap menyebut diri support system). DLMM adalah rencana kompensasi resmi perusahaan
  • Tapi, Apakah di DLMM Bonus downline mungkin lebih besar dari bonus upline?
Mungkin saja! Hal itu adalah ciri khas sebuah sistem yang legal (bukan money game/ piramide scheme). DLMM adalah sistem yang legal dan sudah lolos uji. Kini Synergy WorldWide telah terdaftar dalam APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia), Bahkan Bapak Helmy Attamimi - Ketua APLI - sempat menjabat sebagai direktur PT Enespi Alam Indo, Kantor Cabang Synergy World Wide Indonesia.
  • Mengapa DLMM Tidak ada jenis bonus seperti ; Mobil Mewah, Rumah Mewah, Tur Keluar Negeri dan Sebagainya?
Intinya adalah Uang. DLMM tidak mengkonversi bentuk intinya ke bentuk lain seperti disebut diatas. Semua diserahkan kembali kepada distributor/member untuk menggunakan hasil kerjanya sesuai dengan apa yang saat itu dibutuhkan. Selain itu, bonus dalam bentuk barang umumnya merupakan bonus yang sifatnya temporary, atau sifatnya bonus putus. Yang biasanya diberikan hanya dalam kurun waktu tertentu atau bahkan hanya sekali. Sehingga, hak bonus seseorang yang sebutlah menerima mobil mewah sebenarnya masih ada walau mobil telah ia terima. Tapi sistem bonus macam itu tidak akan memberikan mobil lagi ke depannya.
  • Mengapa DLMM tidak mengenal sistem Break?
DLMM Tidak mengenal peringkat dengan hak-hak bonus tertentu. Praktis seluruh distributor memiliki hak yang sama terhadap seluruh komponen bonus. Sistem break selalu memiliki masalah ketika peringkat kita persis sama dengan peringkat frontine(downline tepat langsung) kita. Biasanya jika tidak ada selisih lagi antara kita dan jaringan di bawah kita, maka bonus akan menjadi NOL.
  • Maksudnya?
Bonus paling potensial dalam DLMM adalah Mega Matching Bonus. Bonus ini berhak diraih seseorang yang baru saja bergabung atau seorang presidential executive sekalipun. Sehingga bonus seseorang memang tidak ditentukan peringkat. Peringkat yang ada adalah prestasi seorang yang dianggap sudah leader didalam membangun OMZET grupnya. Jadi peringkat tersebut bukan seperti peringkat di MLM yang dibuat untuk pembedaan hak bonus.
  • Kalau Saya Bergabung dengan 3 TC (Traking Center), apakah saya tiap bulan harus autoship 150 cv?
Tidak, pada bulan-bulan berikut setelah masa pendaftaran anda, anda cukup autoship (tupo) 40 cv dengan potensi bonus tracking center  (150cv), jadi seseorang yang join 50 cv dan seseorang yang join 150 cv memiliki kewajiban yang sama dalam hal autoship yaitu 40 cv namun berbeda dalam hak bonus.
  • Bagaimana mungkin seorang dengan satu kaki bisa berbonus hingga 45 jt?
Hal ini dikarenakan komponen bonus yang disebut matching bonus, yang besar 100% basic bonus orang yang kita sponsori langsung (rekrut langsung). Seandainya anda merekrut tiga orang lalu menyusun persis berurutan kebawah, lalu masing masing memiliki basic bonus Rp 1000.000, ya berarti bonus anda adalah Rp 1.000.000 + Rp 1.000.000 + Rp 1.000.000 = Rp 3.000.000 tanpa harus memiliki kaki lain diluar ketiga orang ini.
  • Fairkah Itu?
Ya tentu Fair, berarti kita dihargai karena telah merekrut orang yang potensial, Fair, karena jenis bonus ini dibatasi jika seseorang hanya memiliki satu kaki.
  • Berapa maksimun orang yang bisa saya rekrut untuk mendapatkan Matching Bonus?
Tak Terbatas. Sebanyak-banyaknya. Semakin banyak orang yang anda rekrut, Potensi Matching Bonus anda semakin besar. dengan demikian bonus ini akan bernilai tak terbatas.

TENTANG PRODUK
  •  Apakah Synergy WorldWide mempunyai pabrik sendiri?
Ya!...... Dalam memasarkan produknya Synergy telah menetapkan 4 Syarat untuk produk tersebut layak dijual dimana salah satunya adalah "PROPRIETARY". Artinya Produk tersebut harus dimiliki sendiri oleh Synergy WorldWide. Produk yang dijual oleh Synergy adalah produk yang di produksi oleh Nature's SunShine Produk yang merupakan Perusahaan induk dari Synergy WorldWide. Maka kesimpulanya adalah Synergy memiliki pabrik sendiri di dalam memproduksi produk-produknya.
  • Dimana Saya Dapat Mendapatkan Produk Synergy WorldWide?
Produk bisa di dapat pada SSC (System Stock Point) yang tersebar di kota-kota di Indonesia. atau anda dapat memesannya via email di www.synergyworldwide.com (pilih negara Indonesia). 

TENTANG SYNERGY DAN NATURE'S SUNSHINE
  • Bagaimana hubungan antara Synergy WorldWide dengan Nature's Sunshine Product (NSP)?
Pada awalnya, Tahun 1999, Synergy memulai bisnis network marketing dengan membuka pasar di Jepang, dan memasarkan produk-produk NSP, seperti kita ketahui Jepang adalah salah satu negara makmur yang dikenal sebagai daerah yang sulit ditembus oleh perusahaan network marketing. Namun ternyata tidak demikian dengan Synergy WorldWide, karena di Jepanglah Synergy mengalami pertumbuhan yang sangat dahsyat, setelah di Jepang sukses, Synergy Worldwide melakukan ekspansi ke Taiwan.
Pada tahun 2000, B&B Entrepreneur Magazine - Majalah bisnis terkemuka di Amerika - menempatkan Synergy Worldwide di urutan 8 perusahaan baru yang memiliki tingkat pertumbuhan paling cepat di Amerika diantara 100 perusahaan lainnya. Menariknya, pada saat itu Synergy sama sekali belum pernah melakukan kegiatan bisnisnya di Amerika. Luar Biasa Bukan!!!
Tahun yang sama Synergy di akuisisi oleh NSP. NSP melihat efek yang drastis dari penjualan produk merkea sejak Synergy ikut memasarkan nya secara Network Marketing. Semenjak itulah Synergy dan NSP bergabung dan dianggap sebagai Next Giant Network Marketing oleh berbagai media di Amerika. Tidak lain karena berhasil memadukan dua kekuatan utama (Produk dan System Network marketing yang Powerfull).

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Synergy Worldwide dan Produknya yang tidak terdapat di FAQ
Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer