Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Mei 2011

Faktor Penyebab Stroke Akibat Suka Membunyikan Pegal di Leher

04.50
Banyak orang tua atau remaja senang membunyikan leher dan bahkan sudah menjadi kebiasaan dan kebiasaan itu dipercaya dapat mengurangi rasa pegal sehingga orang-orang sering melakukannya. Sayangnya jika dilakukan terlalu sering dapat meningkatkan risiko stroke.
penyebab stoke
Gerakan yang mengeluarkan suara mirip tulang patah sebenarnya terjadi akibat adanya pelepasan gas di dalam membran synovial yang menyelubungi persendian. Gas tersebut keluar dari membran akibat adanya tekanan yang kuat saat leher atau pinggang diputar dengan gerakan yang mengagetkan. Kebiasaan membunyikan  leher lebih berbahaya daripada bagian tubuh lain karena bisa meningkatkan risiko stroke.
Pada beberapa perempuan, membunyikan leher bisa meningkatkan risiko stroke. Diduga karena hal ini memicu kerusakan arteri atau pembuluh nadi. Jika tidak ingin merasakan pegal-pegal, pilihan paling tepat adalah dengan lebih sering bergerak atau melakukan aktivitas fisik. Lakukan gerakan sewajarnya, jangan dipaksakan terlalu memutar atau menekuk sehingga memberi beban ekstra karena bisa memicu arthritis atau radang sendi.

    SEGALA PENYAKIT BISA DI SEMBUHKAN DENGAN HERBAL BACA: 
             ===================================================

Share:





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer