MARKETING PLAN SYNERGY WORLDWIDE
- Apa perbedaan antara sistem MLM yang ada dan Dual Linear Mega Match (DLMM)?
 
Didalam Marketing Plan Synergy  terdapat yang namanya Bonus Yang bernama Dual Linear Mega Match, dimana  marketing plan ini tidak mengenal sistem break away dan cut off level  dalam (marketing plan) rencana pemasarannya. Dua hal tersebut merupakan  ciri khas yang pasti ada selama ini dalam semua (Multi Level Marketing).
- Mengapa sistem DLMM disebut sistem kompensasi yang Revolusioner?
 
Karena selama ini tidak ada  perusahaan MLM yang meniadakan sistem break away dan sistem cut off  level. Lebih revolusioner lagi, karena DLMM mematok model pengembangan  jaringannya dengan dua kaki (dua jaringan utama). Kian potensial lagi  karena DLMM dapat memberikan potensi bonus hingga 45 jt ketika member  hanya memiliki satu kaki.
- Apakah DLMM Merupakan rencana Kompensasi Resmi Perusahaan?
 
Ya. Tidak seperti yang terjadi di  berbagai bisnis serupa dimana terjadi bias (pemelintiran) atau  modifikasi sistem perusahaan oleh sebuah grup member / distributor  (kerap menyebut diri support system). DLMM adalah rencana kompensasi  resmi perusahaan
- Tapi, Apakah di DLMM Bonus downline mungkin lebih besar dari bonus upline?
 
Mungkin saja! Hal itu adalah ciri  khas sebuah sistem yang legal (bukan money game/ piramide scheme). DLMM  adalah sistem yang legal dan sudah lolos uji. Kini Synergy WorldWide  telah terdaftar dalam APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia), Bahkan  Bapak Helmy Attamimi - Ketua APLI - sempat menjabat sebagai direktur PT  Enespi Alam Indo, Kantor Cabang Synergy World Wide Indonesia.
- Mengapa DLMM Tidak ada jenis bonus seperti ; Mobil Mewah, Rumah Mewah, Tur Keluar Negeri dan Sebagainya?
 
Intinya adalah Uang. DLMM tidak  mengkonversi bentuk intinya ke bentuk lain seperti disebut diatas. Semua  diserahkan kembali kepada distributor/member untuk menggunakan hasil  kerjanya sesuai dengan apa yang saat itu dibutuhkan. Selain itu, bonus  dalam bentuk barang umumnya merupakan bonus yang sifatnya temporary,  atau sifatnya bonus putus. Yang biasanya diberikan hanya dalam kurun  waktu tertentu atau bahkan hanya sekali. Sehingga, hak bonus seseorang  yang sebutlah menerima mobil mewah sebenarnya masih ada walau mobil  telah ia terima. Tapi sistem bonus macam itu tidak akan memberikan mobil  lagi ke depannya.
- Mengapa DLMM tidak mengenal sistem Break?
 
DLMM Tidak mengenal peringkat  dengan hak-hak bonus tertentu. Praktis seluruh distributor memiliki hak  yang sama terhadap seluruh komponen bonus. Sistem break selalu memiliki  masalah ketika peringkat kita persis sama dengan peringkat  frontine(downline tepat langsung) kita. Biasanya jika tidak ada selisih  lagi antara kita dan jaringan di bawah kita, maka bonus akan menjadi  NOL.
- Maksudnya?
 
Bonus paling potensial dalam DLMM  adalah Mega Matching Bonus. Bonus ini berhak diraih seseorang yang baru  saja bergabung atau seorang presidential executive sekalipun. Sehingga  bonus seseorang memang tidak ditentukan peringkat. Peringkat yang ada  adalah prestasi seorang yang dianggap sudah leader didalam membangun  OMZET grupnya. Jadi peringkat tersebut bukan seperti peringkat di MLM  yang dibuat untuk pembedaan hak bonus.
- Kalau Saya Bergabung dengan 3 TC (Traking Center), apakah saya tiap bulan harus autoship 150 cv?
 
Tidak, pada bulan-bulan berikut  setelah masa pendaftaran anda, anda cukup autoship (tupo) 40 cv dengan  potensi bonus tracking center  (150cv), jadi seseorang yang join 50 cv  dan seseorang yang join 150 cv memiliki kewajiban yang sama dalam hal  autoship yaitu 40 cv namun berbeda dalam hak bonus.
- Bagaimana mungkin seorang dengan satu kaki bisa berbonus hingga 45 jt?
 
Hal ini dikarenakan komponen  bonus yang disebut matching bonus, yang besar 100% basic bonus orang  yang kita sponsori langsung (rekrut langsung). Seandainya anda merekrut  tiga orang lalu menyusun persis berurutan kebawah, lalu masing masing  memiliki basic bonus Rp 1000.000, ya berarti bonus anda adalah Rp  1.000.000 + Rp 1.000.000 + Rp 1.000.000 = Rp 3.000.000 tanpa harus  memiliki kaki lain diluar ketiga orang ini.
- Fairkah Itu?
 
Ya tentu Fair, berarti kita  dihargai karena telah merekrut orang yang potensial, Fair, karena jenis  bonus ini dibatasi jika seseorang hanya memiliki satu kaki.
- Berapa maksimun orang yang bisa saya rekrut untuk mendapatkan Matching Bonus?
 
Tak Terbatas. Sebanyak-banyaknya.  Semakin banyak orang yang anda rekrut, Potensi Matching Bonus anda  semakin besar. dengan demikian bonus ini akan bernilai tak terbatas.
TENTANG PRODUK
- Apakah Synergy WorldWide mempunyai pabrik sendiri?
 
Ya!...... Dalam memasarkan  produknya Synergy telah menetapkan 4 Syarat untuk produk tersebut layak  dijual dimana salah satunya adalah "PROPRIETARY". Artinya Produk  tersebut harus dimiliki sendiri oleh Synergy WorldWide. Produk yang  dijual oleh Synergy adalah produk yang di produksi oleh Nature's  SunShine Produk yang merupakan Perusahaan induk dari Synergy WorldWide.  Maka kesimpulanya adalah Synergy memiliki pabrik sendiri di dalam  memproduksi produk-produknya.
- Dimana Saya Dapat Mendapatkan Produk Synergy WorldWide?
 
Produk bisa di dapat pada SSC  (System Stock Point) yang tersebar di kota-kota di Indonesia. atau anda  dapat memesannya via email di www.synergyworldwide.com (pilih negara  Indonesia). 
TENTANG SYNERGY DAN NATURE'S SUNSHINE
- Bagaimana hubungan antara Synergy WorldWide dengan Nature's Sunshine Product (NSP)?
 
Pada awalnya, Tahun 1999, Synergy  memulai bisnis network marketing dengan membuka pasar di Jepang, dan  memasarkan produk-produk NSP, seperti kita ketahui Jepang adalah salah  satu negara makmur yang dikenal sebagai daerah yang sulit ditembus oleh  perusahaan network marketing. Namun ternyata tidak demikian dengan  Synergy WorldWide, karena di Jepanglah Synergy mengalami pertumbuhan  yang sangat dahsyat, setelah di Jepang sukses, Synergy Worldwide  melakukan ekspansi ke Taiwan.
Pada  tahun 2000, B&B Entrepreneur Magazine - Majalah bisnis terkemuka di  Amerika - menempatkan Synergy Worldwide di urutan 8 perusahaan baru  yang memiliki tingkat pertumbuhan paling cepat di Amerika diantara 100  perusahaan lainnya. Menariknya, pada saat itu Synergy sama sekali belum  pernah melakukan kegiatan bisnisnya di Amerika. Luar Biasa Bukan!!!
Tahun  yang sama Synergy di akuisisi oleh NSP. NSP melihat efek yang drastis  dari penjualan produk merkea sejak Synergy ikut memasarkan nya secara  Network Marketing. Semenjak itulah Synergy dan NSP bergabung dan  dianggap sebagai Next Giant Network Marketing oleh berbagai media di  Amerika. Tidak lain karena berhasil memadukan dua kekuatan utama (Produk  dan System Network marketing yang Powerfull).





0 komentar:
Posting Komentar